Monday, August 10, 2020

materi agama Nabi Muhammad teladanku





Materi Ajar Agama Islam 

Mata pelajaran :  Agama Islam

Hari/ Tanggal  : Rabu 12 Agustus 2020

Kelas                : 3

 

 

Pembelajaran 2

Nabi Muhammad Teladanku




Sikap Jujur Nabi Muhammad Saw


kerjakan di buku tulis.  dan sebelum mengerjakan di bagian atas buku di beri format 
👉Nama
kelas 
No Absen

Berilah tanda (√) di kolom yang tepat

no

Uraian

Selalu

sering

Kadang-kadang

Tidak pernah

1

Aku belajar dan mengerjakan tugas-tugas sekolah sendiri, tanpa disuruh

 

 

 

 

2

Aku menyiapkan  buku- buku pelajaran sendiri

 

 

 

 

3

Aku menyiapkan pakaian seragam sekolahku sendiri

 

 

 

 

4

Aku memcuci Piring sendiri setelah makan

 

 

 

 

5

Aku membereskan  kamar tidur sensidiri

 

 

 

 


selamat Mengerjakan Anak Soleh dan Solehah

8 comments:

  1. Ass bu...terima kasih bu materi nya...khansa kalila (3C)

    ReplyDelete
  2. Assalamualikum wr.wb terimakasih umi materi dan tugasnya akan dikerjakan wassalamualaikum wr.wb -keyara zhafirah 3c-

    ReplyDelete
  3. Assalammualaikum umi...terimakasih materinya.
    M Daffa Pratama 3B

    ReplyDelete
  4. Assalammualaikum umi...terimakasih materinya.
    M Daffa Pratama 3B

    ReplyDelete
  5. Assalammualaikum umi...terimakasih materinya.
    M Daffa Pratama 3B

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum umi tika...baik..trmksh. jovita 3C

    ReplyDelete
  8. Malah umi tuagasnya,"M.kennard Alvaro"3c Al Azhar 3

    ReplyDelete