Monday, August 3, 2020

agama kelas 2 meneladani sikap jujur dari Nabi MUhammad saw

Mata Pelajaran Kelas 2 Agama Islam 

Mata Pelajaran        :  Agama Islam 
Hari/ Tanggal           :   Rabu 05 Agustus 2020  
Kelas                        :  2


Materi Ajar



Buatlah kolom tentang insya Allah aku bisa seperti contoh di atas berilah tanda ✓ ya atau tidak. 

sikapku 

Aku selalu berkata dan berbuat jujur.
 (Untuk tugas sikapku ditulis dibuku tulis )

1. Contoh sikap jujur yang pernah aku lakukan di rumah............... 
2. Contoh sikap jujur yang pernah aku lakukan di sekolah .............
3. Contoh sikap jujur yang pernah aku lakukan di lingkungan masyarakat .........

selamat mengerjakan anak soleh dan solehah 


panduan kegiatan daring untuk kegiatan sehari-hari



kegitan sehari-hari kumpulkan ketika kegiatan sudah terlengkapi semua 

0 comments:

Post a Comment