Sunday, October 31, 2021

Pendidikan Agama Islam Tema Hormat dan Patuh Pembelajaran 4

 PRILAKU TERPUJI


PEMBELAJARAN 

Mata Pelajaran      : Agama Islam 

Hari/ Tanggal        : Kamis  02 November 2021

Kelas                     : 2a

Tema                       : Hormat dan Patuh


TUJUAN PEMBELAJARAN

Melalui model kooperatif learning peserta didik di harapkan dapat :

1. meyakini bahwa sikap kerja sama dan tolong menolong

2. memahami sikap kerja sama dan tolong menolong

3. mencontohkan sikap kerja sama dengan tolong menolong


PEMAPARAN  MATERI

setelah anak soleh dan solehah mempelajari materi di atas anak soleh dan solehah melakukan gegiatan gotong royong dengan anggota keluarga. contohnya membersihkan tempat tidur, atau mainan yg ada di rumah 


selamat mengerjakan tugas anak soleh dan solehah


Related Posts:

  • pembelajaran kelas 6 praktik. Hari/ Tanggal : Kamis, 24 Agustus 2023Muatan Pelajaran: Agama Islam dan BPkelas: 6a&bTema : Ketentuan Salat: Rukun, Sunah, Syarat Sah dan Wajib Salat,Sub Tema : memahami tatacara shalatMuatan keterampilan KD 1.81. Si… Read More
  • Pembelajaran kelas 5 Agama Islam        Hari/Tanggal : Selasa, 28 Agustus 2023Kelas : 5bTema : 2 Mengenal Nama Allah Swt. dan Kitab-nyaSub Tema : Mari Mengenal Allah SwtPembelajaran 2Muatan Pelajaran: Agama Islam dan BP2. Apersesibaik ana… Read More
  • Pembelajaran kelas 5 agama teori       Hari/Tanggal : Selasa, 29 Agustus 2023Kelas : 5bTema : 2 Mengenal Nama Allah Swt. dan Kitab-nyaSub Tema : Mari Mengenal Allah SwtPembelajaran 2Muatan Pelajaran: Agama Islam dan BP2. Apersesibaik ana… Read More
  • pembelajaran agam Kelas 6         Hari/Tanggal : Senin, 28 Agustus 2023Kelas : 6bTema : 2  Ketika Bumi Berhenti BerputarSub Tema : §  MaknaHari AkhirPembelajaran 1Muatan Pelajaran: Agama Isl… Read More
  • Pembelajaran Kelas 5 Praktik Tayamum         Hari/Tanggal : Selasa, 29 Agustus 2023Kelas : 5aTema : TayamumSub Tema : Pengertian TayamumPembelajaran Muatan Pelajaran: Agama Islam dan BP2. Apersesibaik anak soleh dan solehah  &… Read More

0 comments:

Post a Comment